[Jumat, 20 November 2020] Pagi hari, kami kedatangan tamu dari Provinsi Jawa Tengah, yaitu Ibu S.P. Andriani S, SH, Pustakawan Utama, dan Bapak Drs, Bambang Agus Pamuji, Pustakawan Ahli Madya. Kedatangan Ibu Andri dan Bapak Bambang dalam rangka penjajakan kerjasama antara Dinas Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah dengan Perpustakaan Universitas Tidar. Kedatangan mereka disambut dengan bangga oleh Kepala UPT Perpustakaan Universitas Tidar, Ibu Dr. A. Sri Haryati, M.Pd.

Rencananya Dinas Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah pada 2021 adalah menjalin kerjasama dengan Perpustakaan Universitas Tidar. Oleh karena itu, Dinas Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah melakukan assessment kebutuhan dengan datang langsung ke Perpustakaan Universitas Tidar.

Menurut standar perpustakaan sesuai instrument akreditasi perpustakaan perguruan tinggi, Perpustakaan Universitas Tidar masih memerlukan Sumber Daya Manusia Pustakawan yang teruji secara kompetensinya. Sehingga Perpustakaan Universitas Tidar meminta Dinas Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah untuk membantu fasilitasi uji kompetensi pustakawan pada 2021. “Silahkan ikut uji kompetensi di provinsi. Kami fasilitasi. Namun harus siap betul diuji ya!” tandas Ibu Andri, pustakawan utama Dinas Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here