Selasa, 17 Maret 2020, Perpustakaan Untidar kedatangan tamu dari Perpustakaan SMA N 4 Kota Magelang. Kunjungan ini dalam rangka tindak lanjut kerjasama yang telah ditandatangani bersama. Tindak lanjut yang diberikan oleh SMA N 4 Kota Magelang adalah membantu menyediakan alat seleksi bahan pustaka.

Sedangkan sebelumnya, Perpustakaan Untidar terlebih dahulu berkunjung ke SMA N 4 Kota Magelang untuk belajar hal baru dalam mensukseskan akreditasi perpustakaan yang akan dilaksanakan pada Agustus 2020. Perpustakaan Untidar pun meniru dan memodifikasi rak display produk atau karya lokal konten yang akan ditampilkan di lantai 1 Perpustakaan Untidar.

Bagi SMA N 4 Kota Magelang, kunjungan kali ini mendapatkan ilmu baru dalam menata ulang tata letak interior meja sirkulasi perpustakaan.

“Semoga dengan saling mendukung, kita (perpustakaan-perpustakaan se Kota Magelang) bisa mendapat nilai terbaik dalam penilaian akreditasi perpustakaan pada Agustus 2020 ini.” tutur Ibu Sri Haryati, PLT Kepala Perpustakaan Untidar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here