Layanan

Pelayanan Lantai 1 Perpustakaan Universitas Tidar
Pelayanan Lantai 1 Perpustakaan Universitas Tidar
  1. Layanan Keanggotaan: Melayani aktivasi menjadi anggota perpustakaan dengan persyaratan sebagai berikut: persyaratan menjadi anggota perpustakaan.
  2. Layanan Administrasi: Melayani surat masuk dan informasi persyaratan bebas pustaka serta kata kunci akses jurnal online & e-book.
  3. Layanan Pendidikan Pemakai: Melayani panduan memanfaatkan fasilitas perpustakaan, panduan menelusur koleksi, dll.
  4. Layanan Sirkulasi: Melayani peminjaman dan pengembalian buku.
  5. Batas peminjaman:
  • Mahasiswa = maksimal 2 buku selama 7 hari dan bisa diperpanjang 1 kali.
  • Tenaga Pengajar = maksimal 3 buku selama 31 hari dan bisa diperpanjang 1 kali.
  • Tenaga Kependidikan = maksimal 3 buku selama 30 hari dan bisa diperpanjang 1 kali.
Pelayanan Lantai 2 Perpustakaan Universitas Tidar
Pelayanan Lantai 2 Perpustakaan Universitas Tidar

.

Satu Cara Mudah Mendapatkan Jurnal di Perpustakaan Universitas Tidar
Satu Cara Mudah Mendapatkan Jurnal di Perpustakaan Universitas Tidar

Kata kunci (password) bisa didapatkan di meja Front Office UPT Perpustakaan lantai 1 kampus Tuguran.

.

.