LAYANAN

Pelayanan Lantai 1 Perpustakaan Universitas Tidar
Pelayanan Lantai 1 Perpustakaan Universitas Tidar
  1. Layanan Keanggotaan: Melayani aktivasi menjadi anggota perpustakaan dengan persyaratan sebagai berikut: persyaratan menjadi anggota perpustakaan.
  2. Layanan Administrasi: Melayani surat masuk dan informasi persyaratan bebas pustaka serta kata kunci akses jurnal online & e-book.
  3. Layanan Pendidikan Pemakai: Melayani panduan memanfaatkan fasilitas perpustakaan, panduan menelusur koleksi, dll.
  4. Layanan Sirkulasi: Melayani peminjaman dan pengembalian buku.
  5. Batas peminjaman:
  • Mahasiswa = maksimal 2 buku selama 7 hari dan bisa diperpanjang 1 kali.
  • Tenaga Pengajar = maksimal 3 buku selama 31 hari dan bisa diperpanjang 1 kali.
  • Tenaga Kependidikan = maksimal 3 buku selama 21 hari dan bisa diperpanjang 1 kali.

Peminjaman buku di meja sirkulasi di Front Office lantai 1 Perpustakaan.

Pelayanan Lantai 2 Perpustakaan Universitas Tidar
Pelayanan Lantai 2 Perpustakaan Universitas Tidar

Panduan Layanan Bebas Pustaka & Penyerahan Tugas Akhir & Skripsi bisa dibaca klik di sini.

Satu Cara Mudah Mendapatkan Jurnal di Perpustakaan Universitas Tidar
Satu Cara Mudah Mendapatkan Jurnal di Perpustakaan Universitas Tidar

Kata kunci (password) bisa didapatkan di meja Front Office UPT Perpustakaan lantai 1 kampus Tuguran.

.

.