Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) subunit Universitas Tidar (UNTIDAR) dan Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM) telah menunjukkan eksistensinya, yaitu wadah Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk berorganisasi. Satu peran yang terus-menerus dilaksanakan oleh KORPRI ini ialah mengembangkan daya nalar anggotanya melalui kegiatan seminar dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam seminar yang diselenggarakan bertepatan dengan Dies ke-3 Universitas Tidar pada 5 Mei 2017 ini, anggota KORPRI, bahkan peserta seminar, diberi kesempatan untuk mempresentasikan karya ilmiah. Karya ilmiah kali ini didokumentasikan dalam bentuk prosiding.

Kepada semua pihak yang telah membantu hingga prociding ini dapat terbit, khususnya kepada Ibu Dr. Farikah, M.Pd. diucapkan banyak terima kasih. Semoga dengan terbitnya buku hasil seminar dalam bentuk prociding ini membawa kemajuan bagi semua Dosen yang terlibat didalamnya dan pada institusi dimana mereka mengabdi.

Prosiding Seminar Regional Korpri Universitas Tidar 2017 bisa diunduh dengan klik pranala berikut: pdf PROSIDING SEMINAR KORPRI UNTIDAR 2017

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY