Perpustakaan semakin populer di kalangan mahasiswa dan dosen serta tendik di Untidar. Biasanya, setiap kali berkeluh kesah, selalu disampaikan melalui surat elektronik maupun secarik kertas yang dimasukkan ke dalam kotak saran di meja front office lantai satu. Ini dia tanggapan kami kepada pemberi saran dan kritik kepada perpustakaan.

No. Kritik & Saran Tanggapan
1. Koleksi novel tolong ditambah J, novel dalam negeri & terjemahan ^^ Mimin usahakan ya mentemen biar novelnya tambah banyak. Aseek.
2. Kurang lengkap bukunya!!! Bentar lagi mimin lengkapi deh biar lengkap ya.. cus
3. Dibuat kartu perpustakaan sendiri, biar tidak menggunakan KTM, kenapa tidak dibuat saya karena banyak yang terbatas dengan KTM apabila kepake, di intrograsi tidak memiliki bukti KTM. Doakan kami ya … πŸ˜€
4. Kak, kalo bisa disediakan tas-tas gitu biar bawa buku banyak gak ribet ^^, tas transparan kaya di univ lain Ide bagus nih, mimin langsung bilangin mentemen mimin dulu ya alias rapat. Doakan jadi ya?
5. Kalau bisa peminjaman buku boleh 5 max Yaah nanti kasian yang lain dong kak pada gak kebagian. Mahasiswa nya banyak lhoh πŸ˜€
6. Kumpulan novelnya di update dong… πŸ˜€

Terimakasih.

Okay
7. Wifinya mas, Kondisikan! Gak stabil. Besok stabil deh, maaf ya kaks L Β 
8. Hallo perpustakaan tercinta <3

Tolong wifinya dong macet-macet nih, gak kenceng lagi kaya dulu. So sad L

Yah maaf ya, kita bantu sampaikan aja deh ke yang berwenang. Makacih ya kaks πŸ˜€

.

Semoga perpustakaan Untidar semakin maju dan nyaman. Itu semua hanya disajikan untuk sahabat perpus atau disingkat “shap”.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY