pemustaka untidar memanfaatkan layanan koleksi skripsi
pemustaka untidar memanfaatkan layanan koleksi skripsi

UPT Perpustakaan Untidar menyediakan kotak saran dan kritik lho bagi pemustaka (mahasiswa, dosen dan staff kependidikan) di gedung perpustakaan untuk perbaikan pelayanan UPT Perpustakaan. Anda juga bisa memberikan kritik dan saran secara online pada menu KOTAK SARAN (mohon maaf belum tersedia).

Setiap dua pekan sekali di tahun 2016 ini, tercatat ada beberapa masukan dari pengunjung perpustakaan yang datanya dirahasiakan demi kenyamanan penulis. Berikut saran dan kritik bulan september 2016 yang berhasil dirangkum dan kami beri tanggapan sehingga menjadi perbaikan bagi universitas pada umumnya dan perpustakaan pada khususnya. Saran dan Kritik pada bulan Agustus 2016 bisa dilihat klik disini: Kritik untuk Perpustakaan Untidar #1.

.

SARAN dan KRITIK Pemustaka

TANGGAPAN Staf Perpustakaan

Arif*h Imt*h*n*, Fakultas Ekonomi, 5E5684**, iNViTE ya! Jomblo nih! Omigooottttt, ini apa? #maaf admin kasih sensor
 
Buku pertanian dilengkapin ya Pak, Tentang Budidaya Tanaman, Terimakasih ^_^ Wah sip
Minta Buku Karangan Hamka Hamza Judulnya yang apa ni?
Buku2 Teknik Elektro kurang lengkap. Mohon u/ dilengkapi mengingat Teknik Elektro itu tidak mudah OKE brother
Bukunya yang tentang praktik kuliah diperbaharui ??? Praktik kuliah ? apa ya itu
 
Please lengkapi koleksi buku metodologi penelitian kualitatif yang terbaru
Mohon ditambahin koleksi buku yang lebih ke karangan bebas atau opini mengenai politik dll. Karena saya di FISIP butuh lebih banyak wawasan mengenai analisis-analisis di luar teori.

 

Saya lihat, di peprus belum memiliki buku mengenai psikologi kriminal. Mohon diadakan.

Ok psikologi criminal akan dicarikan, sista…..
 
Mohon untuk merubah kebijakan waktu peminjaman agar lebih lama dan jumlah maksimal buku yang dipinjam ditambah hingga 5 buku. Siap, kami tampung sarannya.
 
Perpustakaan masih panas, butuh AC Makasih sarannya, akan kami ajukan ke pengadaan
 
Fasilitas seperti AC mohon dipertimbangkan untuk menunjang kenyamanan pengunjung ^.^   ^.^   ^.^ Makasih sarannya
 

ttd 1 Oktober 2016,

mahasiswa untidar
mahasiswa untidar

Catatan Pinggir.

 

SARAN dan KRITIK

 

TANGGAPAN

Pinjam buku maksimal jangan 2 saja. Kan kasihan anak yang butuh buku banyak dalam satu mata kuliah Kami tampung sarannya, bro
Kata kunci penelusuran buku bikin lebih spesifik lagi, karena kata kuncinya “teknik” tapi yang muncul buku ekonomi Ah iya kah,,,, memang begitu, Karen pengelompokan buku berdasarkan subyek. Kami akan memperbaikinya.
Minta buku berjudul Ekonomi Pembangunan karya Sastono Sukirno & berjudul Ekonomi Moneter karya Nopirin. Yang edisi terbaru. Wah lengkap. Cetakan tahun keberapa nih
Bukunya kurang lengkap. Saya butuh buku Penyuluhan Pertanian versi A.W Van Den dan H.S Hawkins. Siap grak
Mohon untuk merapikan buku dan menambah buku lagi Buku akan kami rapikan setelah dan sebelum jam kerja, sista
Tambahin bukunya ^_^ biar semakin lengkap. Saya ingin Buku tentang wawasan dunia. Waw, tahun depan akan kami adakan
Minta buku berjudul Sunset Bersama Rosie, Pengarang Tere Liye. sip
Tambah referensi buku-buku. Kasih komputer dong untuk akses bagi mahasiswa. Akan kami tampung ide komputernya
Lengkapi buku-bukunya terutama buku yang sedang hits, tp jangan wifi nya suka lelet -_- Sip sip sip
Ayo dong novel-novel barunya. Hehe. ok
Mohon menambah jurnal tercetak terbaru tentang penelitian alam. Mohon untuk meja sisi barat diperbaiki dan disediakan stopkontak lebih banyak lagi. Mohon kebersihan rak buku dan buku diperhatikan tidak berdebu. Jurnal sedang kami olah , dan akan kami layankan awal tahun ini.
To: petugas perpustakaan, pustakawan, yang baik.

Di-update lagi buku-bukunya soalnya buku-buku di sini kebayakan terbitan tahun 90-1n, thanks!

Hoho siap bro
Perpus itu panas. Panas itu perpus. Jadi kalau bisa ada AC. Biar dingin konsentrasi baca. Pisss. Sudah kami ajukan ke univ, berdoa semoga bisa dibelanjakan.
AC- Air Conditioner. Perpustakaan panas kurang pendingin Huum
Wah panas panas panas. AC nya mana mas? Huum
AC mana? Biar tidak panas. Huum
LEMOT. Wifinya suka lelet. Bukunya dilengkapi lagi ya!! Kami koordinasi dengan TIK puskom ea
Jadikan membaca sebagai budaya & kebiasaan, itu quote ku lho. Tapi wifi lemot nih, lama. Huum
Mau pinjam buku jadi galau ^^ pilih buku atau KTM ya v_v Huum
Pas istirahat kuliah. Malah tutup 😀 Ide bagus, kami usulkan ke pimpinan
Tolong dong kalau hari sabtu dan minggu tetap buka Ide bagus, kami usulkan ke pimpinan

 

Ttd, 1 November 2016

.

.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY