[Kamis, 5 April 2018] Magelang, Perpustakaan Untidar mendadak ramai, lantaran empat puluh satu wanita mengerubungi meja pelayanan. Mereka berasal dari berbagai profesi, ada mahasiswa, guru, wirausahawan, pustakawan, sampai pegawai Untidar. Kedatangan mereka untuk mengikuti kelas kecantikan yang diselenggarakan oleh Perpustakaan.

Menurut koordinator pelaksana, Meliya Niagara, tujuan kegiatan perdana ini adalah untuk menciptakan wirausahawan di bidang make up. “Setelah selesai mengikuti kelas kecantikan atau beauty class ini, harapannya kepada peserta bisa menghasilkan pintu rejeki kedua, lalu akan kami publikasikan melalui laman ini, sehingga kegiatan perpustakaan memiliki dampak langsung”, tandas Meliya.

Acara yang mengusung tema “Tampil Mewah dan Cantik untuk Wisuda & Pesta” ini melihat terhadap peluang berwirausaha di lingkungan kampus lantaran setiap kali ada kegiatan wisuda, begitu banyak jumlah peserta wisuda wanitanya. Sehingga para peserta bisa langsung mempraktekkan ilmunya seketika.

.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY